Kamis, 30 Juli 2015

Ustadz Moh. Anshor Ibnu Ridho di Mata Sahabat



Alhamdulillah, Musyawarah Daerah V, Dewan Pengurus Daerah-Badan Komunikasi Pemuda & Remaja Masjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Kab. Mojokerto, berjalan dengan penuh hikmat dan lancar. Dalam acara yang dihelat di Masjid Jami’ An-Nur, Desa Sajen, Pacet, Mojokerto itu telah memutuskan secara aklamasi dengan memilih Ust. Moh. Anshor Ibnu Ridho, S.Pd.I., sebagai ketua umum DPD BKPRMI Kab. Mojokerto untuk periode empat tahun ke depan. Ini adalah kali kedua Beliau terpilih sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Kab. Mojokerto.
Ust Anshor, sesaat sebelum ceramah

Bagi Anda, para aktivis di Kab. Mojokerto, tentu sudah tidak asing lagi dengan Ust. Anshor ini – begitu beliau biasa dipanggil. Selain mengajar, beliau juga dikenal sebagai pribadi yang bertanggungjawab, ramah, dan loman, sebagaimana yang disampaikan oleh Gus Ali Mohammad Nasih, salah satu tokoh muda NU Mojokerto.

“Jabatan ketua penting baginya (Ust. Anshor/ red). Beliau merupakan sosok pribadi yang bertanggungjawab, penyabar, penyayang ummat, loman, dan berdedikasi,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ust. Mokhamad Yunus, pimpinan sidang Musda V DPD-BKPRMI Kab. Mojokerto beberapa waktu yang lalu. “Jabatan ketua sudah sangat tepat bagi Ust. Anshor. Selain sabar dan loman, beliau juga cukup bijaksana dalam menyikapi berbagai persoalan.”

Sedangkan sebuah komentar unik disampaikan oleh salah satu perwakilan dari Dewan Pengurus Kecamatan (DPK-BKPRMI) Mojosari, Ust. Karso, “Gus Anshor itu, sip orangnya. Suka berbagi bahagia, duka disimpan sendiri ….”

Sebegitunyakah Beliau …?

Semoga Allah memberi kekuatan dalam menjalankan amanah ini. Semangat berjuang, Ust. Anshor …! (and/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar dengan bahasa yang santun, mari kita biasakan diri untuk melakukan perubahan yang positif di sekitar kita.